Jumat, 24 Februari 2012

KISAH MENARIK BINTANG ASIA "JACKIE CHAN"

Siapa yang tidak kenal aktor hongkong,Jackie Chan?? alias Chen Lung.. Berita kematiannya langsung membuat hati saya kaget dan merasa sedih.Ketika saya pikir aktor paling top itu meninggal,maka saya merasa kehilangan juga.Setelah mendengar berita itu,saya langsung meluncur di dunia maya dan ternyata...itu hanya berita HOAX!alias bohong!Syukurlah..Jackie masih hidup..


Nah..bahas-bahas tentang Jackie,mari kita simak kisah suksesnya agar kita bisa mendapatkan sedikit inspirasi:

Jackie Chan ternyata dilahirkan dari sebuah keluarga yang sangat tidak mampu. Orang tuanya hampir saja menjualnya seharga US$26 kepada dokter kandungan Inggris karena tak dapat memberi makan buat Jackie Chan kecil. Pada umur 7 tahun, Jackie bekerja di Academy of Chinese Opera, yang terkenal akan kedisiplinannya di mana lebih dari 10 tahun, dari 5 pagi sampai tengah malam, tujuh hari seminggu, Jackie harus menahan diri tidak melihat acara musik, tari, dan pelatihan seni perang tradisional. Pelatihan yang ia ikuti biasanya brutal dan kasar, dimana siswa digigit dan dibuat jera jika tampil kurang bagus.

Nantinya ia tampil di film Hongkong sebagai stuntman dan merangkak menjadi koordinator stuntman dan lantas menjadi sutradara. Ketika Bruce Lee mati, jackie dan bintang lain terpanggil mengisi kevakuman. Sayangnya ia gagal. “Sulit, sangat sulit sekali,”ujar Jackie, “daripada menjadi Bruce Lee palsu, lebih baik jadi diri sendiri”

Nah..dari kisah sukses Jackie Chan,kita bisa memetik beberapa inspirasi yang berguna seperti:
1.Berjuang terus,maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan;
2.Sesuatu yang besar,berasal dari sesuatu yang kecil.
3.Ada lagi?Yap!Jadilah diri sendiri!

Semoga bermanfaat ya..
Artikel ini merupakan racikan dari sumber internet,bagi sobat yang ingin menyalin ulang artikel ini,harap memberikan link ke sumber aslinya.Terima kasih atas pengertianya..
Terkait Kisah Sukses Jackie Chan | Inspirasi Kita Semua:jackie chan,hoax,meninggal dunia,berita kematian jackie chan, berita jacky chan, berita kematian jacky chan, jacky chan mati. 

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2011/03/kisah-sukses-jackie-chan-inspirasi-kita.html#ixzz1nIyvCeeL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar