Minggu, 26 Februari 2012

10 KAMAR HOTEL TERMAHAL DI DUNIA


1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Geneva

10 hotel termahal di dunia

Penthouse Suite Royal di Hotel Presiden Wilson Hotel, yang memiliki pemandangan panorama Danau Jenewa dan Mont Blanc, merupakan tempat beristirahat yang tepat bagi pelancong yang ingin menginap ditempat paling aman. Kamar hotel dengan pintu dan jendela anti peluru, dengan 12 kamar dilengkapi grand piano Steinway, ruang biliar, perpustakaan dan pusat kebugaran pribadi.
2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel, Jaipur, India
daftar 10 hotel termahal di dunia
Suite room bekas kediaman Maharaja dengan luas hampir 1.500 meter persegi, merupakan salah satu suite terbesar di Asia. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel terdiri dari sebuah apartemen empat lantai mewah dihiasi dengan daun emas, plesteran, gading dan bekerja cermin.
Dengan atap teras pribadi dan kolam renang yang menawarkan pemandangan panorama kota pink Jaipur, dan museum pribadi.
3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York
tarif 10 hotel termahal di dunia
Penthouse seluas 400 meter persegi ini merupakan puncak seluruh lantai atas dari hotel megah, menawarkan pemandangan 360 derajat dari langit Manhattan. Suite dengan sembilan ruangan gagasan dari desainer Peter Marino, arsitek IM Pei dan pemilik hotel Ty Warner (miliarder pencipta Beanie Babies).
4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, France
Menggunakan gaya art deco, Anda akan memiliki ruang duduk, ruang makan, dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan hammam, shower, mandi spa, ruang ganti dan sauna yang Anda inginkan, serta teras besar yang menghadap Teluk Cannes .
5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas
Hmm… fasilitas hotel ini tidak perlu disebut karena berunsur “PlayBoy”.
Seluas 836 meter persegi, dua kamar pad juga mencakup bak mandi berukuran besar, bar dan meja poker dan air terjun dalam ruangan.
  • Tarif : US$35,487 per malam
  • Contact: +1 702 942 7777; www.palms.com
6. The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athens
Villa dengan koki, kepala pelayan pribadi dan pianis siap dipanggil dengan jentikan jari tangan. Ketika Anda merasa lebih aktif Anda juga dapat berenang di kolam renang indoor, kolam renang udara terbuka dan gym, serta mandi uap dan ruang pijat. Ada juga sebuah marina di dekatnya dan pantai pribadi.
7. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Sardinia, Italy
Presidential Suite menghadap air garam berkilauan dari Costa Smeralda. Disebut sebagai salah satu suite yang paling cantik di dunia, tiga-kamar tidur mewah berdiri di atas menara  dan atap pantile dari resor mewah Porto Cervo.
Sebuah perpaduan gaya understated Mediterania dan pemandangan teluk sensasional, suite ini  juga memiliki kolam renang sendiri di teras atap pribadi, dengan sebuah gudang anggur dan gym luar ruangan.
81 3 3423 8000; www.ritzcarlton.com
8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Rome
Salah satu villa  terbesar di Eropa, suite ini terinspirasi oleh Roma kuno, dengan penggunaan lantai dari marmer, kaca patri dan lukisan dinding. Ada teras cantik di mana Anda dapat menikmati matahari, spa pribadi dengan mandi sauna, pusaran air dan uap, serta bioskop pribadi.
9. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton, Tokyo
Ritz Carlton suite dengan luas 120 meter persegi, memiliki banyak kamar besar dengan lembaran kain linen Frette, sebuah kamar mandi marmer besar, tempat tidur besar, TV layar datar dan bilik pancuran hujan individu. Letaknya berada di puncak pencakar langit tertinggi di Tokyo dan memiliki pemandangan Istana Kekaisaran, Roppongi Hills dan Gunung Fuji.
10. Royal Towers Bridge Suite, Atlantis, Bahamas
10 Ruangan suite dengan sofa emas, bantal, cermin emas dan chandelier dengan serambi besar dazzles dengan lantai yang rumit yang terbuat dari empat jenis marmer. Ruang tamu 15 meter dilengkapi piano baby grand. Pusat hiburan yang luas dilengkapi dengan bar layanan lengkap.
sumber diolah dari cnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar